Friday, November 4, 2011

Cara Dapet Duit dari Facebook... Mau???

Bookmark and Share


Halo kawan... Ada berita bagus nih buat kalian para pengguna Facebook (FB). Sekarang ada aplikasi FB yang bisa menghasilkan duit loh. Sebelumnya juga udah ada aplikasi FB yang menghasilkan dollar dari paypal, tapi udah berakhir. Nah, ada lagi nih tapi yang ini agak berbeda, karena bentuknya survey. Berikut Info selengkapnya :
AyoSurvey adalah aplikasi FB yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan ngadain survei/polling dan nyampein suara/pendapat membernya untuk ngembangin produk dan pelayanan agar menjadi lebih baik. AyoSurvey akan nyiapin survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapin oleh klien AyoSurvey, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.

Member AyoSurvey akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa diut yang dapat dicairin setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvey juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.


Ada 3 metode pembayaran yang dipake oleh AyoSurvey. Bisa pake PayPal, bisa juga pake rekening, ato bisa juga lewat weselpos. Hmmm komplit dan ga ribet kan. Trus minimal pembayaran juga bisa ditentuin sendiri, mulai dari 25rb sampe 1,5jt. Itu minimalnya lho, kalo maksimalnya sich bisa lebih dari itu pastinya.
Yang lebih pasti lagi, aplikasi AyoSurvey ini membuka pendaftaran GRATIS untuk para responden yang berminat gabung. Jangan lupa isi data diri di halaman Profil. Isi yang komplit yach, karna data diri kamu berpengaruh untuk menentukan bisa ato ga nya kamu ikut survei. Dan jangan lupa, satu orang cuma boleh daftar 1 account lho. Kalo mo ngajak keluarga gabung juga boleh tapi yang diterima cuma 1 anggota untuk 1 alamat tempat tinggal dan wajib punya tanda pengenal seperti KTP/SIM/Pasport.
Nah setelah proses pendaftaran selesai, sering² datang ke halaman Survei. Kalo pas ada survei, klik tombol "ikuti" kalo mo ikutan survei alias jadi responden pada survei yang ditawarin. Yang membuat aplikasi AyoSurvey ini lebih adalah kita ga harus menyelesaikan pertanyaan dalam satu waktu alias bisa bersambung. Misal ada 5 pertanyaan, kita bisa menjawab 2 pertanyaan dulu, kemudian yang 3 pertanyaan bisa dijawab nanti² tapi batas waktunya cuma 24jam. Dan enaknya lagi, di AyoSurvei ga kenal sama jawaban salah, semua jawaban dihargai.

Anda beminat? Silakan daftar disini... Gratis kok :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download