Wednesday, November 2, 2011

Cara Gampang Dapet Akun Google Adsense

Bookmark and Share


Google Adsense memang masih menjadi pilihan utama untuk dapetin duit dari internet. Terutama bagi para blogger dan web owner. Tapi masalahnya untuk mendapatkan akun tersbut tidaklah mudah. Karena syarat nya juga ga mudah sih, yaitu site yang didaftarkan harus menggunakah bahasa inggris dan postingan nya ga boleh copy paste (copas). Gimana susah ga? Emang susah bro, gw ja dah daftar 5 kali cuma 2 yang di approve. Tapi dengan akun gw ntu dalam 1 bulan gw bisa dapet $100 lebih. Lumayan kan?

Nah. .kali ini gw akan share gimana caranya biar bisa dapet akun adsense dengan mudah. Pengen tau caranya? Gini bro..
Buat email dengan menggunakan Gmail (Google Mail). Dengan bergabung dengan Gmail berarti kita sudah punya akun google.
Buat blog di www.blogger.com menggunakan akun google tadi.
Isi postingan blog tersebut dengan artikel apa aja dengan menggunakan bahasa inggris dan tidak copy paste (copas).
Langkah ini emang yang paling susah bro, cz bikin tulisan pake bahasa inggris yang benar emank ga gampang. Tapi ada beberapa trik yang bisa dipake untuk mengatasi masalah tersebut.
Cara pertama adalah dengan menulis ulang (rewrite) artikel berbahasa inggris yang sudah ada dengan menggunakan bahasa kalian sendiri. Cara ini masih lumayan susah untuk diterapkan, tapi masih mending daripada harus ngarang artikel sendiri.
Cara kedua dengan mentranslate artikel dalam bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Cara ini lebih mudah daripada cara pertama. Kalian bisa mentranslate dengan bantuan apapun, misalnya google translate. Tapi kalo pake google translate hasil terjemahannya kurang bagus, banyak grammar yang kurang pas.
Karena cara pertama dan kedua kurang efektif dan efisien, gw berusaha nyari cara lain. Dan akhirnya nemu juga cara yang ampuh yang ga ribet, yaitu dengan copy paste (copas) artikel yang ada di ebook. Kalian bisa cari ebook apa aja yang bahasanya inggris. Cari artikel yang pas, dan usahakan artikel tersebut belum ada di internet (belum terindex google). Kalo artikel yang kalian copas itu udah ada di google ya percuma aja.
Terserah kalian mau pilih cara yang mana, gw saranin sih pake cara yang ketiga, cz gw juga udah nyobain dan sukses bro akun adsense gw di approve google. Usahakan blog update tiap hari. Minimal 1 postingan perhari, lebih dari itu lebih baik. Jangan daftarkan blog kalian dulu kalo jumlah postingan masih dibawah 5. Paling ga udah ada 8 – 10 postingan atau lebih. Perhatikan juga tampilan blog kalian. Jangan gunakan template standar.
Nah.. kalo semua udah siap, sekarang waktunya registrasi akun Adsense kalian. Caranya dengan login ke dashboard Blogger kalian dan pilih Monetize pada pilihan menu. Ingat! jangan daftar di http://www.google.com/adsense langsung aja daftar lewat dashboard blogger kalian.
Isi form registrasi yang disediakan. Kalian akan diminta menunggu paling ga 2-3 hari kerja untuk mendapat jawaban apakah akun adsense kalian diterima apa ga. Kalo kalian mengikuti tips diatas dengan baik, gw yakin pasti diterima. So.. yang sabar aja dan rajin-rajin posting.
Ok bro.. gitu aja tips dari gw. Maaf kalo ga jelas.
Selamat mencoba n semoga sukses yah..!!

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download