Wednesday, November 2, 2011

Gw (Nyaris) Jadi Orang Terkenal!!!

Bookmark and Share


Halo bro.. Lama tak menyapa. Kali ini gw cuma mau share pengalaman aja neh. Seperti biasa, semua pengalaman yang gw share disini pasti agak-agak aneh gitu sama kayak orangnya. Sesuai dengan judul diatas, gw hampir aja jadi orang terkenal bro. Kok bisa? Iy gara-gara gw hampir aja nabrak orang. Pengen tau lanjutannya? Baca aja neh ceritanya.

Hari jum'at emank udah jadi hari keramat bagi gw. Udah banyak kejadian-kejadian aneh dan apes yang gw alamin di hari yang satu ini. Ceritanya neh pas hari jum'at tanggal 9 Okt 2009. Waktu ntu sekolah gw kebetulan lagi tumben-tumbenan ngadain acara pulang gasik. Padahal biasanya SMA gw ntu paling anti ma yang namanya pulang cepet. Waktu ntu sekitar jam 10 gw dah lepas landas dari parkiran SMA gw. Dan segera meluncur untuk landing di warnet terdekat. Mumpung lagi pulang gasik, gw putusin buat ngenet aja sambil main Game Online favorite gw yaitu Point Blank.

Tumben neh nyampe warnet jam segitu masih sepi banget. Jadi bebas deh mau ngapa-ngapain. Kayaknya baru main sebentar banget (2jam) kok gw kaya dah denger suara azan. Sebagai muslim yang baik, akhirnya gw udahan dulu deh mainnya n segera take off pulang buat jumatan. Di jalan gw ambil rute pulang yang ga biasa, yaitu muter dulu lewat alun-alun kota. Critanya sih mau TP TP bntar, sapa tau ada nax SMP yg nglirik (Ngimpi x yeee).

Nah.. disini neh apes nya (udah mau klimax). Gw lewat jalan sebelah barat alun-alun yang berarti nglewatin Masjid Agung jg. Nah, kebetulan waktu ntu disitu lumayan rame, cz banyak orang yang mau ke masjid. Karena waktu ntu dah azan, gw jd pengen cepet-cepet pulang. Jadinya gw genjot aja motor w dengan kecepatan (agak) kenceng. Gw meluncur agak kenceng dari arah barat. Pas gw mau nglewatin masjid, tiba-tiba datang rombongan orang yang mau nyebrang ke masjid. Ada salah satu orang dari rombongan tsb yang pake pakean serba putih ngasih isyarat ke gw untuk berhenti biar mereka bisa nyebrang. Tapi berhubung motor gw dah gaspol, buat ngerem aja susah apalagi berhenti. Dengan gaya kayak Valentino Rossi gw berjuang biar ga nabrak orang-orang ntu. Akhirnya dengan semangat 45 gw berhasil menghindar.

Nah.. pas papasan dengan orang yang pake baju putih-putih yang nyuruh gw berhenti tadi, kayaknya dia jengkel banget dan marah ma gw. Tapi setelah gw analisa, kok mukanya kayak ga asing bagi gw. Setelah beberapa saat gw baru sadar dan inget kalo orang yang tadi hamper gw tabrak ntu adalah…. Siapa yah?? Pengen tau?? Jangan kaget yah… Ternyata dia ntu adalah orang nomor satu di Kabupaten Banjarnegara alias Bupati Banjarnegara yaitu Bapak Drs. Ir. H. Djasri, MT, MM. Gila gak tuh.. Gw hampir aja nabrak kepala dareah kota gw ne. Sempet mikir juga kenapa tadi ga gw tabrak aja sekalian, ntar pasti heboh banget n gw bisa jadi orang terkenal, bisa masuk Koran bahkan TV. Hahahahaha… Moga aja beliau ga inget ma muka gw. Ntar gw jadi buronan densus kan ga lucu lagi tuh.. hehe.

Emank sial tuh hari.. Tapi pas gw nyampe rumah gw agak terkejut. Kenapa hayo? Tau-tau diatas meja dah ada surat dengan bertuliskan logo yang lumayan gede. Tau ga tuh surat apaan? Ternyata ntu adalah surat dari google yang isinya informasi Pin Akun Google Adsense gw. Wah.. ga nyangka dah lama di tunggu akhirnya nyampe juga. Now.. I’m rady to be paid! Tinggal nunggu $100 dari mbah gugel.

Ternyata hari Jum’at ga selalu jadi hari apes bagi gw. Tapi emank kebanyakan apes nya daripada senengnya. Ga apa-apa lah.. apes-apes juga lumayan bisa nambah pengalaman n bisa jadi bahan postingan. Heheheh.

Makasih bro dah mau baca.. Thanks for reading. n_n



No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download