Friday, November 4, 2011

Horey... Akhirnya Gw LULUS!!!

Bookmark and Share


Hari ini tanggal 26 April 2010 adalah hari pengumuman kelulusanUjian Nasional. Setelah 1 bulan yang lalu menempuh Ujian Nasional, akhirnya pengumuman kelulusan pun datang juga. Sebenarnya pengumuman dilaksanakan tanggal 22 April kemarin, tapi tanpa sebab yang jelas diundur jadi hari ini tanggal 26 April 2010. Sehari sebalum pengumuman nih, banyak kabar kabur yang ga enak didenger. Ada yang bilang kalo SMA gw SMA N 1 Banjarnegara lulus semua 100%, ada juga yang bilang ada 3 anak yang ga lulus. Haduh ini mana yang bener. Kesimpangsiuran berita tersebut membuat hati dan mental kami jadi down dan was-was. Gw sih ga ambil pusing.


Daripada pikiran ga tenang mending gw tinggal molor aja dah. Jam 03.30 gw terbangun dari tidur (tumben pagi bgd). Masih ngantuk banget sebenarnya, tapi teringat pengumuman kelulusan, semangat gw langsung membara. Langsung nyolong2 pake speedy, buat buka website SMA. Ternyata udah ada link baru yg judulnya PENGUMUMAN KELULUSAN!! Langsung aja deh gw buka, dan disitu disuruh memasukkan nomor induk. Dengan harap-harap cemas gw masukkan no induk gw 12585. Dan ternyata setelah itu muncul tulisan kayak gini :

Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2009/2010

SMA NEGERI 1 BANJARNEGARA


No. Induk : 12585 Nama : RIZKY AGUNG PRATAMA Kelas : XII IPA 6

Dari hasil Nilai Ujian Sekolah, Ujian Praktek dan Ujian Nasional dinyatakan LULUS.
Selanjutnya, untuk kegiatan tanda tangan dan cap tiga jari Ijasah dan SKHU, dimohon siswa selalu memantau informasi di Web SMA 1 Banjarnegara ( www.sman1-bna.sch.id )


Alhamdullilah ya allah.. akhirnya gw lulus! seneng banget nih SMA Negeri 1 Banjarnegara lulus 100%.. akhirnya... Tapi masih penasaran nih belum tau nilai nya. Semoga nilainya bagus-bagus lah.. amien.


No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download