Wednesday, November 2, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H :)

Bookmark and Share



Sebulan sudah kita berjuang melawan hawa dan nafsu di bulan yang penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan. Dan kini sampailah kita pada hari kemenangan. Hari dimana kita kembali fitri, saat nya untuk saling bermaaf-maafan atas segala kesalahan dan khilaf yang sudah kita perbuat. Oleh karena itu, gw selaku owner dari blog ini jinchuricki.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Gw sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu gw mengembangkan blog ini sehinga bisa berkembang menjadi seperti sekarang ini. Tanpa kalian semua, terutama para pengunjung setia jinchuricki.blogspot.com maka blog ini tidak akan bisa berkembang. Oleh karena itu, gw ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kalian semua.
Gw juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini banyak salah kepada kalian semua. Terutama pada kalian yang ga suka sama gw dan blog gw ini. Gw tau masih banyak kekuragan yang ada di blog ini, terutama dalam hal postingan. Mungkin postingan yang gw post di blog ini ada yanga kurang berkenan di hati kalian. Untuk itu semua gw mohon maaf yang sebesar-besarnya. Marilah kita tutup lembaran lama yang kelam, dengan lembaran baru yang bersih dan kembali fitri.
Terima kasih semuanya..
Hormat Kami,
Rizky Agung Pratama (Blog Owner)








LCD Text Generator at TextSpace.net

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download