Wednesday, November 2, 2011

$50.000/hari hanya dengan Google Adsense!!!

Bookmark and Share


Pernah liat iklan yang menjanjikan income ribuan dollar dari Google Adsense ga? Gw pernah klik iklan adsense Gw ndiri yang isinya menghebohkan bro. Disitu ada screenshoot income adsense yang jumlahnya bikin ngiler kayak gini bro :


Percaya ga ada yang bisa bikin kayak gitu? Gw sih percaya aja. Cz gw juga busa bikin yang kayak gini :
Bikin Ngiler :



Masih ga percaya?
Yang ga percaya berarti anda orang yang cerdas. Karena screenshoot itu bukan gambar asli. Itu cuma hasil rekayasa. Neh gw juga bisa bikin yang kayak gini :
Mantap gan :


Hahaha. mantap kan?
Cara bikinnya gampang bro. Tinggal masuk ke http://googleadsensegenerator.com/
Nah.. tinggal isi aja earning nya mau berapa. Terus klik Make Money!

Tara... screenshoot akan muncul sesuai dengan angka or huruf yg kalian msukkan.
Gampang kan?
Lumayan neh.. bisa buat iseng2 ngerjain orang.. Kayak para marketer nakal yang ada di iklan2 itu..hahahaha :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download