Wednesday, November 2, 2011

"Fire Download" Bikin Download Speed lebih Cepat

Bookmark and Share


Halo bro.. Maaf neh baru sempet posting lagi. Maklum lagi sibuk buat persiapan Ujian Nasional jadi ga da waktu ngurus blog. Sebenarnya gw juga bingung mau posting apa. Berhubung gw lagi sering banget download nih, so kali ini gw akan kasih info gimana caranya download lebih cepet langsung pake browser Mozilla Firefox hanya dengan menambahkan Add-ons. Udah liat judul diatas kan? Sesuai dengan judul diatas, gw akan jelasin tentang Fire Download dan cara pakenya.
Ada yang tau apa itu Fire Download? Fire Download adalah salah satu Add-ons dari Mozilla Firefox yang fungsinya mempercepat proses download. Jadi cara kerjanya hampir sama kayak Download manager seperti IDM, DAP, dll. Tapi kalo pake ini kita bisa download langsung dari browser Firefox kita 10x lebih cepat dari biasanya.
Gw sebenarnya paling Bete kalo suruh download langsung dari browser. Karena sering banget speed nya lelet dan sering juga error. Contohnya kayak gini :
Bikin bete :



Tapi sejak gw pake Add-ons Fire Download, ternyata berasa banget bedanya. Kenceng banget bro.. Kayak gini nih :
Mantab :



Speednya hampir sama kayak pake download manager. Download speed pake IDM :
Pake IDM :


Ga cuma itu bro.. Kalo Koneksi Internet nya lagi On Fire gw bisa dapet segini bro. Gila speednya bikin ngiler :
Bikin Ngiler :

Gimana bro? Pengen coba? Tinggal pasang aja Add-ons nya di browser Mozilla Firefox kalian.
  • Masuk ke sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/10615
  • Terus klik aja Add to Firefox
Ok bro.. Selamat mencoba!! :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download