Wednesday, November 2, 2011

Cihui.. Akun Adsense Gw Diterima Lagi.. SipZ!!!

Bookmark and Share


Beberapa waktu lalu setelah akun Google Adsense kena banned, gw coba bikin akun lagi. Waktu itu sih agak ga niat bikinnya. Terus coba gw daftarin Adsense ternyata ga diterima deh. Huh.. Nyebelin. Usaha gw ga berakhir sampai disitu. Gw nyari Ebook yang artikel nya berbobot dan belum terindex di Google. Akhirnya nemu deh 1 Ebook tentang windows 7. Apesnya ntu Ebook diproteksi (SECURED) so ga bisa di print, copy paste, dll. Di postingan gw sebelum nya pernah dibahas Cara Membobol File PDF yang Diproteksi. Gw coba deh cara itu dan ternyata ga berhasil, cz file size Ebook nya gede banget jadi app nya ga bisa mbobol deh.

Walaupun gitu gw tetep bisa mengkopi artikel yang ada di Ebook tersebut dengan cara rahasia. Ntar deh gw kasih tau. Gw posting deh ntu artikel di blog dan setelah beberapa hari sampai jumlah postingan ada 5, gw coba daftarin ke google adsense. Biasanya butuh 5 hari kerja untuk tau apakah blog kita diterima apa ga. Tapi gw baru 1 hari ja langsung gw cek dan ternyata udah ada hasilnya. Akun adsense gw diterima bro. Cihui.. Senengnya.. akhirnya bisa nyari receh $$ lagi deh.
Neh alamat blog yang gw daftarin:
http://mike-computer-tips.blogspot.com/
Gw ga berani pasang script adsense di blog ini bro. tau ga kenapa? Karena kalo dipasang di blog ini pasti iklan nya ga akan muncul secara blog ini kan pake Bahasa Indonesia. Bisa sih muncul asalkan dimodifikasi kodenya. Tapi cara ini cukup beresiko karena udah ada orang yang ditegur Google karena memodifikasi kode adsense nya. Masih untung ditegur dulu ga langsung di banned. Makanya kita harus ati-ati bro. Ayo kita jaga akun adsense kita jangan sampai deh kena banned lagi... :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download