Wednesday, November 2, 2011

Tahun Baru = PageRank Baru.. Naik Pangkat Jadi 3 neh :)

Bookmark and Share


Ga terasa yah udah 1 tahun berlalu sejak terakhir kali kita merayakan tahun baru. 1 Tahun rasanya kok cepet banget yah. Gw jadi inget pas tahun baru an tahun lalu. Pada awal tahun lalu blog gw ini sukses mendapatkan augerah dari mbah gugel yaitu berupa Google PageRank. Ga tanggung-tanggung bro ga cuma dapet 1 doank tapi dapet 2 PageRank sekaligus. Ini postingan gw taun lalu Akhirnya Dapet Pagerank...


Nah.. Ternyata tahun ini mbah gugel masih berbaik hati neh mau ngasih PageRank lagi ke blog gw ini. Kali ini cuma dapet 1 doank, tapi ga apa lah yang pentig ada peningkatan. jadi PageRank blog gw sekarang jadi 3 deh. Lumayan neh buat nyari duit $$ jadi makin gampang. Kalo ikutan promosiin Perfect Money kan lumayan tiap Pagerank berharga $10. Jadi gw bakalan dibayar $30 tiap bulan deh cuma buat pasang banner doank. Lumayan kan... Makanya tingkatkan terus PageRank kalian.
Ayo Semangat bro!!! Kita sambut tahun yang baru ini dengan semangat yang baru juga. Semoga di tahun yag baru ini kita bisa lebih beruntung daripada tahun sebelumnya. Amien..... :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download