Friday, November 4, 2011

I'm Back!!

Bookmark and Share


Halo semua... Gw seneng banget akhirnya bisa kembali ngeblog. Udah lama banget neh kayaknya gw ga ngeblog. Kira-kira udah 2 bulannan gw ga aktiv blogwalking. Gara-gara kemaren sibuk buat persiapan Ujian Nasinal. Nah, sekarang ujian nya dah kelar. Saat nya kembali ke rutinitas. Go Blogging!!! U yeah!!

Lama ga ngeblog writing skill gw jadi berkurang neh. Sekarang mau nulis jadi susah. Padahal biasanya kalo jari dah nginjek keyboard lancar banget nulisnya. Tapi sekarang mau nulis apa juga bingung. Kudu mikir berkali-kali dulu baru nemu inspirasi. Bagi gw ngeblog itu bukan sekedar iseng doang, tapi juga memberi manfaat tersendiri buat gw. Terutama dalam hal keahlian menulis (writing skill). Gw sangat memerlukan keahlian ini untuk kedepannya. Karena gw punya planning buat bikin website yang lebih mantab daripada blog ini.
Nah.. Maka dari itu gw harus berusaha mengembalikan kemampuan gw yang ilang itu. Salah satu jalannya adalah dengan kembali ngeblog. Gw akan coba untuk posting artikel setiap hari. Selain itu juga harus rajin blogwalking, cz gw juga ingin mengembalikan Alexa Rank blog gw ini yang turun drastis dari peringkat 600ribuan jadi 900ribuan. So.. Lets Blogging Bro!!!

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download