Wednesday, November 2, 2011

Tidak!! Akun AdSense Gw Kena Banned!! Hikz.. T_T

Bookmark and Share


Ini merupakan salah satu kisah pahit gw dalam dunia blogging. Udah susah-susah bikin akun Google Adsense malah kena banned. Padahal gw tinggal nunggu kiriman payment nya ja yang udah $121. payment akan diproses tanggal 15, nah gw dah nunggu-nunggu hari ntu. Pas tanggal 15 kemaren gw coba buka blog gw ne kok iklan Adsense nya ga muncul. Gw mulai curiga tentang apa yang terjadi. Akhirnya gw coba login ke Adsense. Ternyata dugaan gw bener, pas login malah ada tulisan kayak gini :
Account Disabled Your AdSense account for this login is currently disabled. We recommend checking your email inboxes for any messages that we may have sent you regarding your account status. Sometimes our messages can be caught by email filters, so please make sure to check the Bulk/Spam folders of your email accounts as well. If your account was disabled for invalid click activity, please visit our Disabled Account FAQ for more information.
----------------------------------------------------------------------------------
Account Dinonaktifkan Saat ini, account AdSense Anda untuk login ini dinonaktifkan. Sebaiknya periksa kotak masuk email Anda untuk melihat pesan yang mungkin telah kami kirimkan tentang status account Anda. Terkadang pesan tersebut dapat tertangkap oleh penyaring email, karena itu pastikan untuk memeriksa folder Massal/Spam dalam account email Anda. Jika account Anda dinonaktifkan karena aktivitas klik yang tidak valid, kunjungi Tanya Jawab Account yang Dinonaktifkan untuk informasi lebih lanjut.

Sesuai petunjuk yang ada di tulisan itu, gw akhirnya cek deh email gw. Ada 1 email dari Google AdSense yang intinya bilang kalo akun adsense gw ntu dah di blokir.

Tidak!!! Akun gw di banned! Sia-sia deh semua yang udah gw lakuin. Padahal tinggal nunggu payment doank.. Huft.. Tapi ini memang salah gw juga. Why? Because i'm too greedy! Karena gw terlalu rakus! Menggunakan cara yang brutal untuk mendapatkan earning. Ngklik iklan sendiri dengan cara merubah IP adalah hal ter-GOBLOK yang gw lakuin sampe akun ge di banned gini. Emank sih earning nya gede banget dengan ngklik sendiri. Tapi Google itu ternyata ga se-GOBLOK yang gw kira. Mereka bisa tau banyak invalid clicks yang gw lakuin.
Pengen tau ga berapa earning gw dalam sehari dengan cara itu? Sehari gw bisa dapet $18 dengan ngklik iklan sendiri. Angka yang ga kecil kan? Tapi resiko nya gede banget!

Liat aja tuh antara Page Impression dan Click nya ga wajar banget. Page CTR nya juga ketinggian sampe 73%. Padahal batas toleransi tertinggi yang diperbolehkan maksimal 30%.
Udah jelas sekarang kenapa akun gw di banned gini. Gw cuma mau ngingetin dan ngasih tau kalian kalo mainan adsense jangan terlalu rakus kayak gw yah. Ntar kena banned kayak gw baru nyesel banget. Gw sempet pernah dapet kiriman payment dari google bulan lau senilai $106 lewat Western Union. Makasih ya mbah google. Makasih atas kerjasamanya selama ini. Maaf kan diriku yang telah berbuat curang.
Gw putusin buat bikin akun lagi. Semoga bisa daterima dan ntar kalo dah diterima gw janju ga akan berbuat curang agi deh.. Kapok! :)

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download