Wednesday, November 2, 2011

Brand New Template

Bookmark and Share


Hi everyone! Pa kabar neh semuanya? Udah lama juga neh gw ga blogging gara-gara kemaren ada ulangan semester jadi ga da waktu deh buat ngurusin blog, yang ada jg belajar (kalo sempet). Nah, berhubung semesterannya udah selese, gw mau mulai eksis lagi neh di dunia blogger. Ok, hal pertama yang gw lakuin untuk mulai ngeblog lagi adalah mengganti template.

Ada yang tau gimana tampilan blog gw ini sebelum nya? Coba bandingin deh sama tampilan blog gw sekarang. Bagusan mana? Walopun mungkin ga bagus-bagus amat, tapi gw suka sama template ini. tau ga kenapa? Karena kalo pake template ini berasa kaya pake website. Liat aja tampilannya, udah kayak website joomla or wordpress gitu. Buat bikin kayak gini juga ga gampang bro. Harus otak-atik macem-macem, cz ini bukan template biasa tapi template premium. Jadi banyak kelebihan dan fitur yang disediakan daripada template yang standar.
Gw harap dengan perubahan template ini bisa membuat gw jadi semangat ngeblog, dan juga semoga blog gw ini jadi tambah rame dan sering dikunjungi orang. Amien...

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download