Saturday, October 29, 2011

Akhirnya Dapet Pagerank...

Bookmark and Share


Liburan sekolah ini gw jarang banget online, cz sibuk dengan kegiatan di dunia nyata (sok sibuk) so jadi jarang posting n otak-atik blog. Walopun agak sibuk akhirnya gw sempetin deh posting seadanya. Setelah gw cek lagi blog nya, eeeee... ga disangka2 n ga diduga2 ternyata ada yg lain dengan tampilan blog gw. Pada banner PageRank udah ada isinya, ga cuma 1 tapi 2. Liat nih..

Powered by  MyPagerank.Net
Wah seneng bgd gw, akhirnya PageRank nya keluar juga setelah ditunggu sekian lama. Semua ini berkat para pengunjung yang setia mampir ke blog ini, tengqyu banged iiah..
Sekarang gw lagi nunggu Alexa Rank nya turun. Cz dah beberapa bulan ne cuma berkutat kutit di angka 2 juta mulu, Moga ja bentar lagi bisa mencapai angka 1 Juta. So, buat pengunjung semuanya sering2 aja mampir blog ne yaw... hehe..

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download