Thursday, October 27, 2011

Nelpon Gratis Three

Bookmark and Share


Opsel yang satu ney emang sering banget bermasalah. Banyak bug yang dulu dah ditambal tp sekarang bocor lagi, seperti internet gratis yg pake mms. Tapi sekarang udah di tambal lagi neh, sial padahal baru pake bentar dan co.id lage.
Selain ada bug di jaringan GPRSnya, juga ada di jaringan telepon nya. Kadang2 kalo mau cek pulsa ga bisa ada peringatan service unavailabe... huft.. nyebelin bgd tuh. Tapi dengan ga bisanya cek pulsa, itu menandakan kalo bugnya lagi bocor dan bisa dipake buat nelpon gratis ke semua nomer.
Gw dah sering ngalamin yang kaya gini, lumayan bisa nelpon gratz uy. Padahal no nya dalam masa tenggang n pulsa juga Rp 0 masa masih bisa buat nelpon, aneh bgd kan. Sebenarnya bug ne dah lama banget, tapi ga tau knpa ga ditambal2. Mau berbaik hati kali ya ma planggannya.
Bug ne biasanya muncul pas pagi hari, sekitar jam 5 . Ciri-cirinya yang pertama kalo mau cek pulsa ga bisa (bukan karena ga da sinyal), ciri yang kedua sinyal GPRS nya ga muncul, yang ada cuma sinyal telepon doank. Kalo dah kaya gitu berarti udah bisa buat nelpon gratis. Tapi ga tiap hari boz, kadang2 doank. Tapi tiap kali gw pake no 3 nya kok pas banget bug nya lagi kebuka. Wah.. bruntung neh gw, lumanyan bisa buat nelpon ayang, hehe.

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download