Sunday, October 30, 2011

BRAVO!!! Project-d!!! My New Website...

Bookmark and Share


wah. lama uga ga ngurus blog kesayangan gw ne. ja di kangan uy, tapi males mau posting disini. Cz w dah punya wesite sendiri. Bosen maenan blog mulu. Peningkatan dikit pake nya website. Semua aktifitas posting akan gw alihkan ke website gw yang ini :
www.project-d.co.nr

Sebenarnya terlalu disayangkan kalo blog ini terbengkalai begitu saja tanpa ada yang mengurus. Cz ne site dah dapet Page Rank 2 dari mbah google. Tapi mau gimana lagi.. Gw dah ga da waktu buat ngurus blog ini. Web gw ja jarang keurus..
So.. gw akan sangat senang kalo ada siapa saja yang mau dan bersedia mengurus web ini. Buat yang berminat bisa hubungi gw.
mampir aja kesini.
www.project-d.co.nr


No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download