Sunday, October 30, 2011

Peace Bro..!!!!! Damai Itu Indah....

Bookmark and Share



Kemaren-kemaren gw sempet kaget kok di shoutmix blog gw ada pesan yang ga enak dibaca. Setelah gw telusuri, ternyata pada referer blog gw ada yang berasal dari forum Cyberphreaking (CP). Dan link itu ternyata langsung menuju ke suatu thread yang berisi info tentang blog copasan. Pada post pertama gw sempet kaget, kok admin nya nyebut2 nama n identitas gw disitu. Dan banyak juga yang ngasih komentar yang memojokkan gw.

Banyak yang ga suka ma post gw tentang trik gratisan di blog gw. Mereka kira gw copas trik internet gratisnya dari forum CP, tapi nyatanya gw dah lama ga pernah mampir ke forum ntu. Lagian bahasa yang di pake juga tingkat tinggi, ampe gw ga mudeng maksudnya apa.  Gw dapet trik ne juga dari hunting ke berbagai forum, tapi bukan di CP. Gw ga tau apakah forum2 ntu ngopas di CP atau dmn, yang gw tau gw ga pernah copas apapun dari CP.

Gw sebenarnya masang ntu trik disini bukan untuk nyari2 keuntungan bro. Gw cuma mau sharing ja ma orang2 yang pengen bisa internetan gratis. Tapi sekarang gw juga ngrasa kalo trik ne kelamaan nyantol disini ntar lama2 ketauan operator, n bisa mati triknya. Kalo triknya pada mati ntar gw sendiri yang repot musti nyari2 n ngoprek2 lagi. Sekarang udah ga da waktu, cz gw mau fokus ke pelajaran dulu.

So, melalui posting gw kali ini, gw mau ambil jalan tengah aja. Gw ga mau nyari2 masalah, cz gw ja dah banyak masalah. Gini aja bro, gw akan hapus beberapa post tentang trik internet gratis, sebagai gantinya kalian jangan ganggu blog gw lagi. Gimana bro.. Deal????

Makasih bro udah memajang nama n identitas gw di forum. Lumayan bisa tambah terkenal neh gw, hehe


Yupz, gw emank pernah daftar jadi anggota CP, tapi udah lama banget ga pernah masuk ke forum. ntu link referer yang bikin bukan gw boz, ntu otomatis ada sendiri cz link gw kan udah dipasang di thred ntu ma kang admin, jadi tiap kali ada yang ngeklik link ntu otomatis akan di track oleh e-referer.

Gw dapet dari berbagai sumber, tapi bukan dari CP. Wah2.. makasih bro pujiannya, jadi tersandung, hehe

haduh2.. jangan dimarahin bro, bosen gw kena marah teruz. tapi kalo mau telepon c monggo silakan, asal jangan dimarahin yea, hehe

OK Bro.. Gw harap dengan post ini semua masalah bisa clear....Makasih atas kerjasamanya...

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download