Saturday, October 29, 2011

My New Website

Bookmark and Share


Dari dulu pengen rasanya punya web site pribadi. Tapi dulu gw belum tau apa-apa tentang dunia maya.  Secara bertahap, gw mulai mengenal tentang internet. Mulai dari bikin email, Friendster, blog,dll. Dan akhirnya, sekarang gw sudah bisa bikin web site sendiri. Awalnya emang susah banget, karena kurangnya referensi dan tutorial untuk membuat web. Gw sendiri di sekolahan belum diajari apa-apa tentang web. Ne juga belaar secara otodidak, dan hasilnya lumayan lah dah bisa bikin sendiri.

Ada banyak pilihan untuk membuat web, misalnya pake wordpress, joomla, drupal, dll. Pertama kali gw coba pake wordpress, dan udah bisa dipasang. Tapi gw bingung gimana cara pasang javascript di wordpress. Karena ga bisa pake javascript, akhirnya gw coba pilihan lain pake Drupal. Ternyata tampilannya lebih keren uy, dashboardnya juga beda dari yang lain. Awalnmya sempet bingung juga cz fitur dan menunya banyak banget, tapi akhirnya bisa mudeng juga. 
Buat para pengunkung semuanya, jangan lupa mampir ke web site gw yang baru yea. Tapi harap maklum isinya masih itu-itu aja, cz baru masih baru. 



www.project-d.co.nr

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download