Thursday, October 27, 2011

Trik Membuat Memory SMS HP SE Unlimited

Bookmark and Share


Kadang kita jengkel ketika sedang asik2nya smsan tiba2 memory SMS HP penuh dan kita harus menghapus beberapa sms dulu baru bisa smsan lagi. Karena memory SMS HP SE cuma 150 sms, kalo memory udah penuh dan sms ga dihapus maka kalo ada sms masuk HP ga mau nerima so smsnya jadi ilang.
Untuk mengatasi masalah tersebut, ada satu solusi yakni dengan membuat memory SMS jadi unlimited dengan cara mengubah direktori memory sms di file system HP. Setelah melakukan trik ini semua SMS yang ada di HP akan hilang, so backup dulu SMS yang dianggap penting. Ok bro, berikut adalah langkah2 untuk membuat memory SMS hp jadi unlimited :
Sebelumnya, ada beberapa file dan tools yang diperlukan untuk melakukan hal ini :
> SETool2Lite
> EPIUSB Driver
> SMS Unlimited

Langkah pertama adalah menginstall EPIUSB driver, caranya ada di post sebelumnya. Kalo PCnya udah terinstall, buka SETool2lite, pada MISC files masukkan file SMS Unlimited nya. Pada Phone Type pilih tipe HP kamu. Trik ini cuma bisa digunakan pada HP SE yang ada pada list, kalo ga ada y ga bisa.
Klik Flash, matikan HP cabut batre HP dan masukkan lagi, tekan tombol c pada HP, hubungkan HP dengan PC lewat kabel data. Lakukan hal tersebut beberapa kali sesuai perintah yang ada di SETool2Lite. Tunggu beberapa saat sampai SEtool2Lite berhasil mengupload file tersebut ke File System HP.
kalo udah selesai cabut HP, lepas batre dan masukkan lagi. Nyalakan HP, dan liat deh di inbox sms mesti ilang semua SMSnya, berarti udah berhasil. Nah sekarang ga usah lagi deh ribet2 menghapus SMS, cz memory SMS nya udah unlimited. Tapi kalo udah numpuk banyak banget bisa membuat HP berjalan lambat, so biar ga jadi lambat hapus ja SMS yang ga penting. Gw dah pnah nyimpen SMS mpe 800 SMS lebih, n HP jadi leled deh.
OK bro sekian ja triknya, trik yang lain menyusul, key!!!.
Gud luck Bro!!!

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download