Sunday, October 30, 2011

Crossflash HP SE K800@K810

Bookmark and Share


Udah lama banget gw ga ngotak atik HP n dah lama juga ga terjun ke dunia modding lagi. Jadi agak lupa neh cara2 n trik2 yang dulu pernah dipraktekin. Kemaren sebelum liburan atau study tour ke Bali, gw sempetin modif HP nyokap SE K800 gw crossflash jadi K810. Rencananya sih tu Hp mau gw bawa, cz kalo bawa Hp gw K610 kan ga afdol buat Foto2 disana. Kamera nya kalah jauh ma Cybershot nya K800.

Oleh karena itu, 2 hari sebelum berangkat, gw dah siap2 nyari bahan buat modif ntu HP. Akhirnya gw putusin untuk mengganti firmwarenya atau yang lebih populer dengan sebutan crossflash, dari K800 menjadi K810. Crossflash Hp ini memang sedikit berbeda dengan yang lain, lihat aja perubahan tipe nya cuma naik 10 tingkat jadi K810 dan masih sama2 tipe K series. Ga kayak Hp lain yang bisa upgrade mpe ganti tipe K menjadi W series seperti K750@W800, K610@W660, K310@W200, dll.

Baca lanjutannya...

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download