Sunday, October 30, 2011

Cara Transfer Pulsa Kartu 3 (Three)

Bookmark and Share


Gw pernah nerima SMS dari 3 yang katanya kalo kita isi ulang 50ribu karu akan aktif sampai akhir tahun. Sempet tergiur juga dengan sms ini. kebetulan abis lebaran banyak THR yang mampir ke dompet gw, ya akhirnya gw putusin deh beli pulsa 50ribu (tumben biasanaya 10ribu). Susah juga nyari konter yg jual pulsa 50ribu, maklum lah waktu ntu lg lebaran konter jarang buka n stok jg terbatas. Dengan penuh perjuangan akhirnya nemu juga yg jual.
Sorenya gw smsan ma mantan gw, eh ternyata dia minta dikirimi pulsa, dengan kedok minta THR gt tapi berwujud pulsa. Yah.. daripada gw pusing2 lagi nyari konter dan budget jg minim, akhirnya gw putusin deh buat transfer pulsa gw ja. Kasus lagi neh.. Gw baru nyadar kalo ternyata gw ga tau caranya transfer pulsa 3. Mau tanya operator tapi takut ntar operatornya naksir dengan suara gw (ngimpi kali ye). Gw ambil jalan pintas aja dengan tanya ke dukun kita yang paling sakti yaitu mbah google. Emank neh mbah yang satu ini beneran sakti, baru nyari bentar dah nemu caranya. Gini neh :

Maaf ya kalo kepanjangan prolog nya, heheh.Ada 2 cara sih, cara lama dan cara baru, tapi berhubung cara lama dah ga bisa dipake (dial *111*4*nominal*no hp#) so, kita pake cara baru aja.

Ketik TRF spasi NOMINAL spasi NO HP TUJUAN
kirim ke 123

Contohnya : TRF 10000 08976639983

Keterangan tambahan:
  • Yang bisa ditransfer hanyalah pulsa utama
  • Biaya transfer=Rp. 500 belum ppn
  • Minimal tranfer=Rp.1000 dan kelipatannya
  • Saldo setelah transfer minimal Rp.5000
  • Perdana three paket putih dan Mu yang awal pulsa utama Rp.10000 bisa melakukan transfer tanpa harus isi ulang terlebih dahulu
  • No hp tujuan tidak harus dalam kondisi aktif (masa tenggang pun bisa)
  • Berapapun yang ditransfer hanya menambah masa aktif 1 hari
Udah jelas kan? Monggo silakan dicoba... :)
Source

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download