Saturday, October 29, 2011

Trik Membobol Phone Lock HP SE

Bookmark and Share


Bagi yang suka memproteksi HP nya dengan phone lock, pasti akan kebingungan apabila mereka lupa code nya. Sudah banyak orang yang menjadi korban phone lock ini. Phone lock memang bisa diandalkan bagi pengguna HP terutama HP yang Hi-End untuk memproteksi Hp mereka dari tangan-tangan jahil. Phone lock juga berguna pada saat kita kehilangan Hp kita, sehingga orang yang menemukan Hp tersebut tidak akan bisa menggunakan HP kecuali tahu code nya. Phone lock ini berfungsi ketika HP melakukan startup, kemudian pengguna akan diminta memasukkan code untuk bisa menggunakan HP tersebut.


Untuk membobol kombinasi code phone lock tidaklah susah. Namun pada setiap merk HP akan berbeda caranya. Untuk trik kali ini gw akan bahas trik membobol phone lock HP Sony Ericsson (SE). Sebagai mantan modder SE gw pengen share info aja tentang dunia modding yang berguna bagi kalian.


Ok bro, langsung kita mulai aja triknya. Sebelum mulai pastikan dulu kalian sudah punya tools dan files yang dibutuhkan untuk melakukan trik ini.


> XS++ 3.2


> EpiUSB Driver


Selanjutnya buka XS++ 3.2, maka akan keluar tampilan sebagai berikut:


Baca Lanjutannya...

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download