Thursday, October 27, 2011

Browsing Lebih Cepat Dengan Opera Mini Global Server

Bookmark and Share


Opera Mini Global Server adalah salah satu browser HP dari vendor Opera yang udah dimodif biar kecepatan browsing lebih cepat. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari Opera Mini Global Test yang baru aja keluar kemaren2.
Berbeda dengan versi opera yang sebelumnya, opera versi ini menggunakan server yang baru. Versi sebelumnya menggunakan server yang terletak di Oslo, Norwegia, sedangkan yang versi ini menggunakan server baru yang ada di Santa Clara, California, America. Pantesan bro, di FEEDJIT blog gw ada yang datang dari Amerika, ternyata udah banyak yang pake aplikasi ini yaw. Haduh... gw malah baru tau neh, hehe.
Gw udah nyoba bro n hasilnya emang menakjubkan uy, browsingnya cepet banget, wuz..wuz.. Kalo buat download sih kayaknya ga jauh beda ma versi sebelumnya cz kalo download Opmin nya langsung exit n diantikan sama browser internal.
Dengan penggunaan server yang baru ini browsing jadi lebih cepat bro, kecepatan browsing cuma dipengaruhi ma kualitas sinyal GPRS. Kalo sinyal GPRS lagi down y otomatis koneksi leled banget. Gw nyoba pake XL kadang cepet bgd wuz..wuz.., kadang malah ga konek, cz sinyal GPRS XL d kampung gw sering idle gt. Kalo pake Indosat pasti cepet banget n jarang putus koneksinya.
Buat yang belum pake aplikasi ini, buruan aja nyoba. Dijamin browsing jadi tambah cepet n ga lelet. Buat yang pengen download nih link downloadnya :
Opera Mini_Global Server.jar

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download