Sunday, October 30, 2011

Tips Mengembalikan Folder yang Disembunyikan Virus

Bookmark and Share


Beberapa hari lalu gw disuruh temen gw buat benerin HP nya yang kena masalah. Katanya semua file di memory stick nya ilang, padahal memorynya masih penuh. Setelah gw masukin ke PC gw, ternyata bener dugaan gw. Memory stick HP nya kena Virus. Ga tau virus apa, pastinya virus ini menyebabkan folder menjadi tersembunyi (Hidden). Foldernya ga cuma terhidden, tapi juga dibuat seakan menjadi system file, sehingga ga sembarangan bisa kita normalkan dan hilangkan hidden attribut nya dari windows explorer.

Untuk bisa menormalkan nya dan menghilangkan hidden attribut nya lumayan ribet cz pake nya Command Promot (CMD). Gini nih caranya :

Baca lanjutannya...

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download