Thursday, October 27, 2011

Download Gratis Film Terbaru : Max Payne

Bookmark and Share


Film laga "Max Payne" sedang menuju puncak tangga "box office" (rekor pemasukan bioskop di AS dan Kanada setiap akhir pekan). Film itu menghasilkan 18 juta dolar (hampir Rp180 miliar) selama pemutaran pada akhir pekan pertamanya.
Active ImageFilm hasil adaptasi video game tersebut dibintangi Mark Wahlberg yang berperan sebagai polisi. Tokoh tersebut mencari pembunuh istri dan anaknya.
Film ini berkisah tentang usaha agent DEA, Max Payne (Mark Wahlberg) yang berusaha mengungkap pembunuhan berantai di kota New York, di mana keluarganya turut menjadi bagian dari sebuah konspirasi.
Dalam konspirasi itu, anak dan istrinya jadi korban. Demi mengungkap dan menangkap pelaku, ia pun memlih menjalin kerjasama dengan seorang pembunuh bayaran, Mona Sax, yang diperankan Mila Kunis.

Keduanya lantas menjadi buruan polisi, gangster dan pihak-pihak yang menginginkan kematiannya.
Max Payne lebih bersinar dibanding "W.," karya Oliver Stone yang berada di posisi 4 box office dengan perolehan 10,6 juta dolar. "Perkiraan tentang 'W.' tidak terencana baik," kata Paul Dergarabedian, ketua perusahaan penelusur box-office, Media By Numbers. "Anda tidak bisa mengharapkan film berisi tuduhan politis seperti itu akan mengalahkan film hasil adaptasi video game, lagipula pemeran utamanya seorang bintang."
"Max Payne" mengikuti game-game yang telah dibuat film, misalnya "Tomb Raider" yang sukses secara komersil tapi dicaci pecandu game.
"W" yang mengisahkan Presiden AS George W. Bush itu diterbitkan oleh Lionsgate, unit dari Lions Gate Entertainment Corp.
Di tangga film box office kawasan Amerika Utara, film Max Payne, berhasil menduduki peringkat pertama pada pemutaran pekan perdananya dengan jumlah pendapatan sebesar 18 juta dolar AS. Ia berhasil menggeser posisi film Beverly Hills Chihuahua, di posisi tersebut.
Sumber : Kompas
Udah Pada tau kan alur ceritanya. Masih penasaran dengan film nya? Ayo buruan nonton di bioskop kesayanganmu.
Pengen nonton sebelum film ini ditayangkan di bioskop ?
Download aja filmnya!! Gratizzz!!!!
Download Link: Ada 4 link download masing2 berukuran 200MB, 200 x 4 =..???? Itung aja ndiri, hohoho
Max.Payne.TS.XviD-THS-2008.part1.rar
Max.Payne.TS.XviD-THS-2008.part2.rar
Max.Payne.TS.XviD-THS-2008.part3.rar
Max.Payne.TS.XviD-THS-2008.part4.rar

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download