Thursday, October 27, 2011

Trik Membuka FS di HP Dengan Tampilan PC

Bookmark and Share


Membuka Friendster di HP berbeda dengan membuka di PC. Kalo buka di HP walaupun alamatnya diisi www.friendster.com pasti langsung di redirect ke m.friendster.com dengan tampilan mobile view bikan yang web view. So tempilan profile FS akan berbeda dengan yang membuka di PC.
Untuk bisa mengakali hal tersebut, gunakan browser TeaShark. TeaShark adalah salah satu jenis browser di HP seperti Opera Mini, tetapi memiliki beberapa keunggulan, seperti bisa menampilkan halaman yang tidak bisa ditampilkan pada Opera Mini, bisa menggunakan web view hampir pada semua web site, dan yang paling maknyuz adalah bisa gratis alias ga bayar.
Pengen nyoba? download dulu aplikasinya disini, kalo udah install di HP. Coba deh buka friendster, pasti tampilannya sama kaya buka di PC. Tapi tentu saja pulsa jadi cepet abis cz data yg di transfer lebih besar. Untuk mengatasi nya pake aja yang gratis biar ga bonjrotz pulsanya. Caranya pake no XL yang pulsanya udah 0, pasti gratis. GW dah nyoba n sukses bro, ayo buruan dicoba.....

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download