Thursday, October 27, 2011

Cuma Dengan Pulsa Rp 0 Bisa Internetan Sampe Puas!!

Bookmark and Share


Hohoho.. ga nyangka bro, ternyata cuma modal kartu dengan pulsa Rp 0 masih bisa buat internetan gratis sampe puas. Tadinya sih gw ga percaya, tapi setelah mengalami sendiri gw baru percaya.
Awalnya gw coba internetan pake kartu XL dengan pulsa yang tinggal 160 perax, setelah 3 jam berlalu gw cek pulsanya ternyata tinggal 0 perax, gile ga tuh, masa pulsa 0 perax masih bisa buat akses GPRS, aneh kan? Tapi ga apa2 lah, gw mlh seneng ga perlu bolax balix isi pulsa.
Buat yang pengen nyoba monggo ikuti langkah2 yang udah gw post in sebelumnya di trik internet gratis XL di bawah. Tapi kayaknya isat kalo pulsa nya 0 ga bisa buat akses GPRS, gw dah pernah nyoba langsung ketendang Bro. So, mending pake XL aja yang koneksinya wuz..wuz... kuenceng uy, gratiz lage...mau? Coba aja trik dibawah.
Gud luck Bro. Moga Sukses.

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download