Thursday, October 27, 2011

Trick Free Direct Connection XL

Bookmark and Share


Wah..wah.. makin hari tingkah jeng luna makin menjadi aja gw jadi makin sayang, eh ga dinx ntar ayang quw mo dikmanain..hohoho. Kemaren gw ga sengaja nemuin trik ini gara2 Yfnya ga mau konek, tapi malah direct connectionnya jalan. beruntung banget nih yang selama ini gw cari2 malah datang sendiri, hoho.
Dengan adanya direct connection ini berarti kita bisa menjalankan program yang ga support proxy n cuma support direct connection doank, contohnya game online, dll. Artinya kita langsung (direct) bisa konek ke internet tanpa melalui ISP kayak YF, so koneksi jadi lebih cepat cz cuma tergantung ma sinyal GPRS doank n ga tergantung ma server ISP.

Bagi yang pengen pake trik ini syaratnya cuma satu, yaitu pulsa harus Rp 0, kalo ga ntar mezti langsung amblaz pulsanya.
Pengen tau caranya ? gini nih caranya...
konek HP mu ke PC kayak biasa, jangan lupa YFnya juga di buka kayak biasa. Sebenarnya ga ada trik khusus untuk melakukan hal ini, cuma yang penting pulsa harus 0. Kalo udah coma test direct connection lewat CMD, buka CMD ketik tracert www.google.com kalo udah keluar tracing routenya berarti direct connectionnya udah bisa dipake.
Coba jalanin program yang ga support proxy, kayak game online. Gw dah pnah nyoba maen game Counter Strike, servernya sih mau keluar tapi ga mau masuk cz bandwith ga kuat wat maen game online. HP gw katrok c, kalo pake HP 3G or 3.5G mesti kuat buat maen game online.

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download